Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang penyakit candidia. Ok tema kali ini adalah tanaman obat tradisional untuk mengobati candidia albicans kronis. Langsung saja simak pembahasan kami berikut:

Setidaknya 70% orang Amerika akan terpengaruh oleh pertumbuhan berlebih candida selama masa hidup mereka. Banyak dari orang-orang itu akan menderita Candida Albicans Kronis. Karena dokter tradisional belum pernah diajarkan tentang candida, mereka sering tidak mengerti bagaimana mengobati kondisi pertumbuhan ragi dan obat resep yang mereka gunakan hanya menawarkan solusi sementara.

Candida Albicans Kronis

Untungnya bagi penderita Candida Albicans Kronis, ia adalah kondisi alami, ada beberapa perawatan alami yang terbukti efektif. Banyak orang telah menemukan sukses besar dengan obat herbal. Berikut adalah 10 Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis

1. Minyak Oregano

Minyak Oregano

Menurut sebuah studi oleh Georgetown University Medical Center minyak oregano bisa menjadi pengobatan yang layak untuk candida. Studi ini menyatakan bahwa oregano mengandung agen antifungal yang kuat seperti carvacrol dan thymol dan benar-benar menghambat pertumbuhan candida. Para peneliti percaya bahwa menambahkan minyak oregano ke dalam diet harian Anda akan secara efektif mencegah dan mengobati pertumbuhan berlebih ragi.

Baca juga: Cara Mengobati Maag Dengan Bawang Putih

Anda dapat mengambil minyak dengan mencampur satu atau dua tetes dengan minyak zaitun dan sedikit air atau Anda dapat memilih untuk mengambil tablet oregano yang dilapisi enterik. Minyak juga dapat diaplikasikan langsung ke infeksi kulit kandida.

2. Kayu Manis

Kayu Manis

Rempah-rempah rumah tangga yang umum ini sebenarnya merupakan pengobatan yang efektif terhadap candida albicans. Praktik medis kuno telah menggunakan kayu manis dalam perawatan selama berabad-abad dan itu masih merupakan pilihan yang baik saat ini. Pengujian menggunakan hewan telah menunjukkan bahwa ekstrak kayu manis dan minyak kayu manis mengandung sifat antijamur yang membantu dalam perang melawan candida. Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis

Dosis harian yang disarankan adalah 2 hingga 4 g kulit kayu manis atau 0,05 hingga 0,2 g minyak esensial kayu manis .14. Buat secangkir teh kayu manis dan minum dua kali sehari.

3. Black Walnut

Black Walnut

Walnut hitam dikenal karena sifat antijamur, antiseptik, dan anti parasitnya . Ini tersedia dalam bentuk pil, tablet, atau kapsul dan sering digunakan untuk mengobati Candida Albicans Kronis atau berulang. Obat ini juga dikenal untuk memperbaiki kondisi kesehatan lainnya, termasuk kesehatan jantung . Tambahkan kenari ke diet harian Anda atau konsumsi suplemen kenari hitam untuk melawan gejala candida Anda.

4. Ekstrak Daun Zaitun

Minyak zaitun bukan satu-satunya produk sampingan yang bermanfaat dari pohon zaitun. Ekstrak daun zaitun juga memberikan banyak manfaat obat, termasuk senyawa penting yang disebut oleuropein , agen antijamur yang ampuh. Cobalah menyeduh teh dari ekstrak daun zaitun dan minum beberapa cangkir sehari untuk mencegah Candida Albicans Kronis.

5. Bawang Putih

Bawang Putih

Bawang putih memenangkan pujian tinggi sebagai agen antijamur dan juga menampilkan sifat antibiotik. Sebuah studi oleh University of Maryland melaporkan bahwa senyawa belerang dalam bawang putih adalah pembunuh ragi yang efektif dan juga bekerja untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri yang sehat dalam tubuh.

Allicin adalah bahan aktif dalam bawang putih. Disarankan bahwa 1-2 siung bawang putih mentah dimakan setiap hari. Hancurkan bawang putih dan diamkan selama 5 menit untuk melepaskan allicin. Panas menumpulkan efek allicin sehingga hanya bawang putih mentah yang efektif. Jika Anda lebih suka Anda dapat memilih untuk mengambil tablet bawang putih enterik. Periksa label untuk melihat berapa banyak allicin yang terkandung dalam setiap tablet dan cobalah untuk mengambil total 11 mg allicin setiap hari.

6. Pau d ‘Arco

Pau d 'Arco

Obat ini terbuat dari kulit pohon besar yang ditemukan di hutan hujan Amazon dan lokal lainnya di Amerika Selatan yang tropis. Pau d ‘Arco memiliki sifat antimikroba yang kuat dan telah digunakan untuk mengobati segala sesuatu dari candida hingga kanker . Ramuan ini juga bertindak sebagai pencahar ringan untuk mendorong tubuh untuk melepaskan diri dari racun . Disarankan bahwa penderita candida menggunakan Pau d ‘Arco untuk menyeduh teh untuk diminum sebagai bagian dari rezim harian mereka. Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis

7. Echinacea

Echinacea

Echinacea berasal dari tumbuhan berbunga umum yang ditemukan di seluruh Amerika Utara. Dua jenis yang mungkin Anda kenal adalah bunga kerucut Susan dan ungu yang bermata hitam. Echinacea efektif dalam memerangi candida karena merupakan pendorong kekebalan yang kuat dan membantu mendorong produksi sel darah putih yang pada gilirannya membantu mengontrol sel candida.

Echinacea tersedia dalam bentuk pil dan tablet atau dapat diseduh menjadi teh. Disarankan agar Echinacea diminum selama satu bulan, dan kemudian dihilangkan selama seminggu sebelum mengambil lagi untuk satu bulan lagi.

8. Minyak Cengkeh

Minyak wangi ini telah terbukti dalam penelitian untuk menjadi agen antijamur yang kuat, bahkan lebih efektif daripada fungisida resep. Paling sering digunakan untuk meredakan sakit gigi , minyak cengkeh memiliki kandungan eugenol yang tinggi yang diberi kredit karena efektivitasnya dalam menghilangkan candida. Minyak cengkeh kuat sehingga hanya mengambil satu tetes dalam segelas air setiap hari. Jangan gunakan murni.

9. Berberin

Berberin dapat ditemukan dalam tiga ramuan berbeda: goldenseal , akar anggur Oregon , dan barberry . Sering digunakan dalam pengobatan Cina untuk memerangi infeksi bakteri, virus , dan jamur , berberin tidak mengganggu flora menguntungkan di saluran usus. Berberin membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh , memberikan tubuh lebih banyak pertahanan terhadap candida albicans.

10. Triphala

Triphala

Triphala adalah salah satu ramuan paling populer yang digunakan dalam pengobatan Ayurvedic dan telah disebut-sebut sebagai obat ajaib. Ramuan ini adalah gabungan dari tiga buah – harada, bihara, dan amla dan sering digunakan di India. Ia bekerja sebagai pencahar dan pembersih usus dan membantu menghilangkan racun dari tubuh. Ini tersedia dalam bentuk pil atau bubuk dan dapat ditemukan di toko makanan kesehatan atau online. Karena efek pencahar, disarankan agar Anda mulai dengan dosis rendah satu tablet setiap hari atau campurkan ¼ sendok teh bubuk dalam 8 oz. segelas air.

Obat herbal sering merupakan terapi yang paling berhasil untuk candida, terutama ketika dikombinasikan dengan diet antijamur yang membatasi asupan tepung putih, makanan olahan, sebagian besar produk susu, gula , alkohol , soda, dan kafein . Disarankan, bagaimanapun, bahwa sebelum memulai perawatan herbal Anda berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda, terutama jika Anda hamil , menyusui , diabetes , atau memiliki kondisi kesehatan kronis lainnya.

Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengobati Candida Albicans Kronis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s